-->

Cara Mengedit Video Keren di Smartphone Menggunakan Kinemaster Lengkap dengan Penambahan Effect Terbaru

Halo buat kalian yang suka ngedit video, jangan khawatir kini kalian bisa edit video keren dengan kinemaster, Yap hanya bermodalkan smartphone kalian sekarang sudah bisa mengedit video yang keren, nah sebelum mengedit alangkah baiknya temen-temen belajar kinemaster terlebih dahulu dan apa saja sih fitur di aplikasi edit video kinemaster ini ?

Nah lantas apa saja yang bisa kalian edit dengan menggunakan aplikasi kinemaster ini ? Banyak temen-temen mulai dari  cara memotong video menggunakan kinemaster akan saya bahas di artikel lain hari dan cara menambahkan video di kinemaster itu mudah nah untuk mempersingakt waktu langsung aja ya temen-temen buat belajar kinemaster untuk engedit video dengan kinemaster.


Cara Mengedit Video Keren di Smartphone Menggunakan Kinemaster Lengkap dengan Penambahan Effect Terbaru

Belajar Mengedit Dengan Kinemaster 


Baik saya akan sedikit menjelaskan mengenai aplikasi kinemaster Ini aplikasi kinemaster ini adalah aplikasi untuk mengedit video yang ukurannya hanya 22 MB, aplikasi ini banyak keistimewaan salah satunya aplikasi ini bisa dapat mengedit video dengan berbagai format seperti MP4 3GP dan banyak lagi.


Cara Mengedit Video Keren di Smartphone Menggunakan Kinemaster Lengkap dengan Penambahan Effect Terbaru


Fitur KineMaster

Nah di aplikasi edit video kinemaster ini kalian bisa mendaptkan fitur-fitur yang sangat powerfull diantaranya 
  
1.Precition editing dengan fitur ini pengguna bisa melakukan pemotongan frame demi frame sesuai dengan yang diinginkan serta dapat mengatur timing klip audio dan memisahkan menjadi sub frame sehingga akan menghasilkan video yang presisi.

2.Instant preview, dengan fitur ini pengguna dimudahkan dalam melihat preview video yang sedang di edit tanpa harus menunggu import dan render terlebih dahulu.


3.Multi track audio, fitur ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan audio hingga 4 audio tambahan

4.Multiple layer, fitur ini memudahkan pengguna dalam menambahkan text, photo, tulisan tangan atau hand writing dan layer stiker.

5.Color adjustment, fitur ini memungkinkan pengguna untuk menambah filter warna pada video, saturasi video, mengatur brightness video, contrast video dan sebagainya.

6.Speed control, fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengubah kecepatan video sesuai dengan yang diinginkan oleh sang editor. Kecepatan video dapat diatur dari 0.5x hingga 1.5x.

7.Voice recording, dengan fitur ini pengguna dapat melakukan perekaman suara saat melakukan preview video untuk kemudian dapat ditambahkan pada video tersebut sehingga akan menjadi sebuah kesatuan yang menarik dan tentunya akan lebih presisi.

8.Pro audio features, fitur ini mendukung berbagai format audio, dengan fitur ini juga kita dapat mengatur besar kecil volume audio sesuai dengan situasi yang dinginkan.


9.Chroma key yaitu fitur yang memudahkan dalam penggabungan foto dan video dengan menggunakan green screen, sehingga akan menghasilkan sebuah video yang menarik.

Apa saja yang bisa dilakukan oleh aplikasi kinemaster ini :



Oke mungkin hanya ini mengenai cara mengedit video dengan kinemaster dengan hasil yang keren, mungkin jika ada tambahan dari temen-temen atau ada yang kurang dimengerti bisa kalian tulis di kolom komentar, selamat berkreasi dan semoga harinya menyenangkan terimakasih.




2 Responses to "Cara Mengedit Video Keren di Smartphone Menggunakan Kinemaster Lengkap dengan Penambahan Effect Terbaru"

dibawah judul posting

KOSONG

KOSONG

Kosong