-->

5 Aplikasi Edit Video Terbaik Tahun 2018, Yang Cocok di Pakai Untuk Para Calon YOUTUBER


Hallo sobat, kali ini saya akan sedikit sharing mengenai beberapa aplikasi editing video dengan menggunakan smartphone pintar, untuk tutorial cara pemaikaian nanti saya akan buatkan untuk tutorial cara pemakaian nya, namun untuk saat ini saya hanya akan memberikan beberapa list yang sering YOUTUBER pemula seperti saya untuk edit Video. berikut adalah list Aplikasi Edit Video Yang Cocok di Pakai Untuk Para Calon YOUTUBER



1. Action Director Video Editor 


Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi editing video terpopuler di PC.  Dan sekarang aplikasi ini juga tersedia untuk Android. Kamu bisa mengimpor klip, mengeditnya, dan merender video sekaligus di aplikasi ini.  

Bahkan kamu juga bisa menambahkan musik, memotong video, menambahkan teks, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi editing video untuk smartphone yang mendukung video 4K. 



2. Adobe Premiere Clip 


Adobe Premiere Clip adalah salah satu nama besar ketika kita membicarakan aplikasi editor video. Di aplikasi ini, kamu juga bisa mengedit video secara manual dengan menggunakan berbagai efek dan musik. 



3. FilmoraGo - Free Video Editor 


Jika kamu menginginkan aplikasi video editing yang mudah, maka FilmoraGo jawabannya.
Kamu bisa melakukan hal-hal editing mendasar meliputi trim, cut, render, merubah rasio video, slowmotion, transisi, musik, dan masih banyak lagi. 


4. KineMaster 


KineMaster merupakan salah satu aplikasi video editing yang paling saya sukai kenapa ? di sisi tampilan yang sederhana aplikasi ini juga sangat mudah dipahami dan mudah di gunakan, cocok untuk para calon youtuber yang ingin memulai mencoba terjun ke dunia editing video.

Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap, yaitu efek, filter audio, berbagai efek video, transisi, dan masih banyak lainnya. 



5. Movie Maker Filmmaker 


Tidak hanya di PC kini MMF ( Movie Maker Filmmaker ) kini juga hadir di smartphone, Di antara aplikasi editing video gratis yang ada, aplikasi ini adalah yang terbaik.   Kamu bisa memangkas, memotong, menyusun ulang konten video, dan menetapkan titik fokus.

Di update terakhir 26 November 2018

0 Response to "5 Aplikasi Edit Video Terbaik Tahun 2018, Yang Cocok di Pakai Untuk Para Calon YOUTUBER"

Post a Comment

dibawah judul posting

KOSONG

KOSONG

Kosong