Cara Membuat Opening Video Youtube Keren Hanya Menggunakan HP atau Smartphone


Halo Gan kali ini saya bakalan ngasih tahu bagaimana cara bikin opening video YouTube yang keren dengan menggunakan aplikasi yang ada di handphone di sini aplikasi yang saya gunakan yaitu kinemaster. 

Oke bagi kalian yang ingin memulai menjadi seorang youtuber dan kalian tidak punya biaya atau budget yang cukup untuk membeli peralatan seperti kamera DSLR laptop atau PC yang bagus untuk editing kalian nggak usah khawatir kali ini saya akan menshare bagaimana saya mengedit video untuk YouTube dengan hanya menggunakan smartphone. 

Langsung saja dimulai dari hal pertama langkah yang harus kalian lakukan yaitu pertama kalian harus mempunyai aplikasi kinemaster nya terlebih dahulu kalian bisa download di Google Play Store secara gratis. 

Oke lanjut untuk mencari ibunya kalian bisa searching searching di internet atau di YouTube Ok Google opening yang bagus kalian tinggal duplikasi dan kalian edit sesuai imajinasi kalian di kinemaster untuk caranya nanti saya akan kasih videonya supaya kalian bisa lebih memahami karena jika ditulis di sini menurut saya akan kurang dipahami. 



Mungkin untuk mengisi kekosongan di sini saya akan menshare dari mana saja kita bisa mendapatkan ide selain dari video YouTube ? 

Selain dari YouTube Kita juga bisa mendapatkan ide itu dari Pinterest, instagram dan masih banyak lagi tapi di sini saya kebanyakan mendapatkan idenya dari Pinterest karena generasi itu udah ideal untuk kita membuat konten. 

Bagi kalian yang mencari ide silakan bisa kalian daftar Pinterst dan bisa kalian searching searching di Pinterest, oke Mungkin itu saja yang akan saya share kali ini Terima kasih semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


0 Response to "Cara Membuat Opening Video Youtube Keren Hanya Menggunakan HP atau Smartphone"

Post a Comment

dibawah judul posting

KOSONG

KOSONG

Kosong