-->

[Terbaik] Daftar aplikasi untuk belajar bahasa inggris offline terbaik untuk pemula terbaru 2019

[Terbaik] Daftar aplikasi untuk belajar bahasa inggris offline terbaik untuk pemula terbaru 2019



Bahasa inggris adalah bahasa yang dipakai untuk jangkauan International, Ingin belajar bahasa inggris namun biaya nya yang mahal, jangan khawatir jika kamu punya smartphone android atau ios, kini kalian bisa download aplikasi belajar bahasa inggris, untuk kalian belajar bahasa inggris ini.



Nah dalam pembahasan kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi belajar bahasa inggris untuk pemula yang bisa di download secara gratis pula, nah buat temen-temen yang ingin download aplikasi belajar bahasa inggris nanti bisa temen-temen di Playstore atau Marketstore lainya, namun disini saya hanya akan merekomendasikan aplikasi belajar bahasa inggris  yang menurut saya bagus untuk temen-temen download.


Waktunya bisa bicara bahasa inggris dengan aplikasi




Oh iya buat temen-temen yang juga ingin belajar bahasa inggris secara lisan, nanti juga saya akan merekomendasikan aplikasi chat belajar bahasa inggris yang mudah di pahami. Sebenarnaya belajar bahasa inggris itu bisa dari mana-mana, termasuk dari Game, Musik, Film dll. Namun bukan itu yang akan saya bahas disini, untuk lebih jelasnya temen-temen langsung saja simak inilah daftar aplikasi untuk belajar bahasa inggris offline untuk pemula.



Daftar aplikasi untuk belajar bahasa inggris offline untuk pemula terupdate 2018

[Terbaik] Daftar aplikasi untuk belajar bahasa inggris offline terbaik untuk pemula terbaru 2019


Duolingo: Learn Languages Free
Duolingo, bisa saya bilang ini aplikasi yang menyenangkan untuk belajar kenapa ? dilain aplikasi ini mudah di jalankan dan mudah di mengerti namun yang membuat saya rekomendasikan untuk menginstal aplikasi ini yaitu temen-temen juga bisa mempelajari berbagai bahasa seperti Spanyol, Prancis dan banyak lagi.




Dalam mempelajari bahasa inggris, nantinya terdapat beberapa level dari mulai yang mudah hingga yang sulit yang bisa temen-temen ikuti.  Bagaimana dengan pembelajarn nya ? "Pelajaran yang diberikan kepada pengguna nantinya akan melatih bagaimana cara untuk bisa listening, reading, speaking dan writing dengan baik.


[Terbaik] Daftar aplikasi untuk belajar bahasa inggris offline terbaik untuk pemula terbaru 2019

English Listening and Speaking
Aplikasi ini dikembangkan oleh Miracle FunBox, nah untuk keunggulan aplikasi ini temen-temen dapat merasakan kelebihan nya yaitu dapat membantu temen-temen untuk mendengar dan berbicara bahasa inggris lebih lancar lagi. 



Bagaimana untuk soal latihan nya ? Banyak banget temen-temen dimulai dari pelajaran yang pertama di ajarkan di SD hingga pelajaran yang pernah di ajarkan di sekolah tingkat lanjut. Aplikasi ini gratis temen-temen, kalian bisa langsung download di Playstore secara gratis.



Oh iya dalam pembelajaran speaking terdapat 2 mode audio, yaitu ada yang versi online streaming dan offline. Temen-temen bisa memilih salah satunya untuk bisa mengikuti pembelajaran yang akan di berikan.



Kelebihan dari aplikasi ini cocok banget buat kamu yang suka banyak tantangan, mengapa ? "Aplikasi ini memiliki banyak soal untuk latihan dan meningkatkan skill bahasa inggris kamu". Bagaimana sejauh ini apa sudah ada gambaran ingin menginstal aplikasi untuk belajar bahasa inggris kamu.



Mungkin kali ini hanya akan merekomendasikan 2 aplikasi terlebih dahulu kenapa ? karena baru 2 yang menurut saya yang memenuhi kriteria bagus menurut saya, jika ada tambahan dari temen-temen mungkin bisa di tambahkan di kolom komentar untuk membantu temen-temen yang lainya.



Kesimpulan 


Belajar itu bisa dari mana saja seperti dari game, film dan lain-lain, jika kalian berniat untuk ingin belajar bahasa inggris tidak harus temen-temen untuk men download aplikasi belajar bahasa inggris, biasakan saja untuk berbicara bahasa inggris dalam setiap temen-temen melakukan gerakan, yang biasa di ucapkan menggunakan bahasa indonesia sekarang ubah lah untuk di biasakan berbicara dengan bahasa inggris.


Oke temen mohon maaf jika ada kesalahan selamat mencoba aplikasi untuk belajar bahasa inggris offline, dan semoga sukses.

2 Responses to "[Terbaik] Daftar aplikasi untuk belajar bahasa inggris offline terbaik untuk pemula terbaru 2019"

  1. Ka ada yg bener free semua gak yah ?
    Ada beberapa fitur yg harus bayar nih ka

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang benar benar free menurut saya kalau untuk aplikasi saya belum menemukan, mungkin jawaban paling tepatnya adalah pilih lah youtube untuk alternatif lain jika ingin belajar dengan free

      Delete

dibawah judul posting

KOSONG

KOSONG

Kosong