-->

Aplikasi Untuk Nonton Drama Korea Online Subtitle Indonesia Gratis dan Cara Penggunaan nya Terbaru

Aplikasi Untuk Nonton Drama Korea Online Subtitle Indonesia Gratis dan Cara Penggunaan nya

reparasiandroid.com- Hallo sobat droid semoga harinya menyenangkan dan diberi kelancaran dalam segala hal, Oke kali ini saya akan sedikit berbagi informasi mengenai cara nonton DRAKOR ( Drama Korea ) dengan menggunakan smartphone Android atau IOS.



Akhir-akhir ini banyak sekali yang menyukai Drakor ini entah mengapa, mungkin karena pemeran nya yang sangat menjiwai atau karena banyak Oppa-oppa dan ciwik-ciwik yang kinclong, hehe. Mungkin sebagian dari temen-temen disini kadang kebingungan karena bahasa yang dipakai di Film Drakor rata-rata menggunakan bahasa korea, nah dalam kesempatan kali ini disini saya akan membagikan informasi mengenai bagaimana cara nonton drama korea dengan menggunakan subtitle indonesia didapatkan secara gratis.




Disini saya merekomendasikan dengan menggunakan Aplikasi ya temen-temen, oh iya aplikasi ini membutuhkan koneksi internet, sisi baiknya lagi temen-temen bisa mengunduh full video atau film drakor ini secara gratis temen-temen, baiklah supaya tidak banyak pertanyaan lagi mari simak list aplikasi pilihan admin reparasiandroid.com yang wajib kamu punya.



Aplikasi nonton drama Korea terbaik tahun ini 

Aplikasi Untuk Nonton Drama Korea Online Subtitle Indonesia Gratis dan Cara Penggunaan nya


1. K Drama 

Nah di aplikasi ini temen-temen bisa banyak menemukan banyak film Drakor terbaik yang mungkin ada beberapa film drakor favorit temen-temen. Adapun keunggulan aplikasi ini yaitu bisa memberi notifikasi saat ada part baru atau episode baru dari film drakor yang temen-temen suka. 


Bagi temen-temen yang berminat bisa temen-temen unduh di Playstore secara gratis, atau bisa mengunduh nya langsung disini silahkan klik Lihat dan unduh K Drama Apk


 Aplikasi Untuk Nonton Drama Korea Online Subtitle Indonesia Gratis dan Cara Penggunaan nya


2. Tribe

Nah ini dia aplikasi untuk nonton Drakor yang gratis temen-temen, kekuarangan aplikasi ini banyak iklan nya temen-temen, tapi tidak terlalu mengganggu kok saat nonton Drakor dengan menggunakan apliaksi ini. Jika temen-temen berminat ingin menginstal aplikasi ini bisa temen-temen langsung unduh di Playstore.


Aplikasi Untuk Nonton Drama Korea Online Subtitle Indonesia Gratis dan Cara Penggunaan nya

3. VIU

Ini mungkin bisa saya bilang aplikasi yang saya rekomendasikan buat kalian yang benar-benar penggemar budaya dan culture korea, dalam aplikasi ini tidak hanya Drakor namun ada juga acara-acara musik Kpop yang bisa kalian lihat. 


Aplikasi ini juga bisa mengatur resolusi yang kamu inginkan ( HD dan Full HD ), Aplikasi ini juga bisa mendownload episode atau film secara mudah, jika temen-temen belum mengetahui caranya bisa temen-temen simak tutorial dibawah ini :




Sebelum mendownload temen-temen harus memiliki akun terlebih dahulu, jika belum silahkan buat terlebih dahulu akun VIU nya, gampang kok seperti daftar Facebook saya rasa temen-temen sudah paham disini bagaimana cara membuat akun di VIU. 







Namun ada pula kekurangan yang dimiliki di aplikasi ini yaitu memiliki iklan, namun jika temen-temen ingin terbebas dari iklan temen-temen bisa Upgrade ke versi yang Pro.


Aplikasi Untuk Nonton Drama Korea Online Subtitle Indonesia Gratis dan Cara Penggunaan nya


4. Tubi TV

Sebenernya saya gak terlalu merekomendasikan buat temen-temen yang sangat menyukai Film Drakor, namun kenapa akhirnya saya masukan ke rekomendasi aplikasi untuk nonton Drakor terbaik ? Nah begini alasan nya temen-temen.

Dalam aplikasi ini temen-temen tetap bisa untuk menonton Drakor kesayangan temen-temen namun tidak selengkap yang saya rekomendasikan di atas, tapi kelebihan nya di aplikasi ini temen-temen bisa melihat tidak hanya Drakor melainkan Anime, Kartun dll.


Jika temen-temen berminat ingin menginstal aplikasi ini temen-temen bisa langsung mengunduh di playstore secara gratis temen-temen.

Aplikasi Untuk Nonton Drama Korea Online Subtitle Indonesia Gratis dan Cara Penggunaan nya

5. iFlix

Sebenarnya untuk apliakasi yang satu ini hampir sama dengan aplikasi Viu namun kelebihan aplikasi ini, temen-temen tidak hanya bisa menonton drakor melainkan temen-temen bisa melihat film Hollywood, Bolliwood, Serial Anak dan masih banyak lagi, dilain sisi aplikasi ini juga menawarkan fitur untuk mengunduh film yang kalian suka.


Bagaimana temen-temen apakah temen-temen berminat untuk mengunduh aplikasi yang satu ini, jika berminat sialhakan temen-temen bisa unduh secara gratis di Google Playstore atau di Ios Market dan lainya secara gratis.


Nah sekarang bagaimana kalau HP temen-temen memorinya sudah penuh tapi ingin menonton Drakor, solusinya temen-temen bisa menggunakan fitur streaming di Website yang sudah mensuport film-film drakor. Nah untuk caranya bisa temen-temen simak dibawah ini .

Aplikasi Untuk Nonton Drama Korea Online Subtitle Indonesia Gratis dan Cara Penggunaan nya

Cara menonton dan mengunduh film Drama Korea di Website Drakor.id

Nah saya sarankan temen-temen menggunakan browser yang cepat dan enteng agar bisa lancar saat menonton drakor tersebut. "  Baca juga Browser Android Tercepat Cocok untuk Download dan Streaming Film    "




Nah bagaimana temen-temen mungkin sudah ada gambaran ya temen-temen silahkan bisa temen-temen pilih ingin yang mana yang akan temen-temen gunakan. 

Seilahkan jika ada kebingungan atau kesulitan temen-temen bisa bertanya di kolom komentar, sekian dan terimakasih. !!!

0 Response to "Aplikasi Untuk Nonton Drama Korea Online Subtitle Indonesia Gratis dan Cara Penggunaan nya Terbaru "

Post a Comment

dibawah judul posting

KOSONG

KOSONG

Kosong