-->

Cara Membuat Grafik Game di Android Menjadi Lebih Bagus dan Terlihat Realistis Terbaru Tahun 2019

Cara Membuat Grafik Game di Android Menjadi Lebih Bagus dan Terlihat Realistis

reparasidroid- Hallo sobat reparator, mungkin untuk kalian para gamers sejati banyak sekali yang memperhatikan mengenai grafik pada smartphone kalian supaya terlihat lebih bagus dan terlihat lebih enak dipandang mata.



Disini admin reparasidroid, akan merekomendasikan cara meningkatkan grafik game android kalian bisa menjadi lebih bagus dan bisa kalian lakukan meskipun kalian memiliki speseifikasi HP yang rendah. Sebenernya cara ini memerlukan akses ROOT.



Namun buat temen-temen yang tidak ingin nge Root smartphone kesayanagan temen-temen nanti di akhir pembahasan nanti saya akan bahas di akhir postingan, tanpa basa basi lagi oke langsung saja ke inti pembahasan  yaitu :



Cara Membuat Grafik Game di Android Menjadi Lebih Bagus dan Terlihat Realistis


Cara Membuat Grafik Game di Android Menjadi Lebih Bagus dan Terlihat Realistis



Dengan menggunakan GFX Tool

Dalam Case ini biasanya banyak digunakan oleh para pemain PUBG Mobile untuk meningkatkan kualitas grafik display game mereka. Untuk aplikasi ini sudah saya coba dan dijalankan di device Xiaomi Note 4x dengan display grafik setting HD-Extreme. 


Namun jika temen-temen ingin lebih leluasa bisa upgrade ke versi yang lebih bagus nya atau versi PRO nya, untuk menggunakan aplikasi ini kalian bisa menginstalnya tanpa ROOT. Untuk kalian yang berminat ingin mencoba aplikasi ini kalian bisa langsung unduh disini 





Dengan menggunakan SCRIPT

Ini tidak saya rekomendasikan temen-temen untuk mencobanya, namun saya hanya membagikan informasi saja, barangkali temen-temen berminat ingin mencobanya silahkan bisa di lihat di video di bawah ini :



Pure ™ Graphic HD

Aplikasi in hampir sama untuk kinerja nya dengan aplikasi ini dengan aplikasi  GL Tools maupun ChainFire 3D. Jika temen-temen penasaran dan ingin mendownload softwre ini silahkna download di Playstore dengan gratis atau bisa temen-temen download disini
Nah buat kalian yang ingin mecoba game lainya dengan menginginkan game dengan kualitas bagus bisa kalian coba X-Box emulator. Ini cocok banget buat kalian yang tidak memiliki Smartphone dewa untuk memainkan sebuah game bagus saya sarankan kalian menginstal emulator Xbox ini, kelebihan aplikasi ini kalian tidak perlu lagi mendownload game-game lainnya lagi kenapa ?

Karena dalam emulator Xbox ini kalian hanya memerlukan koneksi internet yang cukup bagus karena sistim untuk memainkan game ini adalah layaknya game Streaming. 




Jika kalian penasaran bisa kalian lihat gameplay nya disini :






Nah bagaimana sudah ada gambaran ingin mencoba game yang mana ? Ingin mencoba Aplikasi yang mana. Nah untuk kalian yang mengalami kebingungan kalian bisa langsung tanyakan di kolom komentar.


Sekian dari saya semoga artikel ini bermanfaat dan goodbye !!!!

0 Response to "Cara Membuat Grafik Game di Android Menjadi Lebih Bagus dan Terlihat Realistis Terbaru Tahun 2019"

Post a Comment

dibawah judul posting

KOSONG

KOSONG

Kosong