-->

Kumpulan game memancing paling seru di tahun 2019

Buat kalian yang suka dengan memancing kali ini admin reparasi akan memberikan update artikel mengenai review game memancing yang menurut admin terbaik, baik itu dari segi keseruan dalam game, tantangan dan masih banyak lagi.


Setelah mimin survei di beberapa situs ternyata banyak banget yang membahas mengenai game memancing terbaik ini, untuk game memancing yang mimin dapatkan dan yang populer saat ini adalah game kail pancing mod apk. 


Mungkin buat kalian yang pecinta game memancing sudah pada tahu lah yah dengan grafik game yang satu ini, okelah tanpa basa-basi lagi langsung saja ke pokok pembahasan yaitu :

Kumpulan game memancing paling seru di tahun 2019

Game Fishing Terbaik

Oke langsung saja ke pembahasan yang pertama disini mimin akan merekomendasikan ke kalian game memancing terbaik. oke untuk yang pertama : 


  • Rapala Fishing - Daily Catch

Game memancing Android ini dibuat oleh salah satu perusahan yang benrnama Concrete Software, Inc. Game ini memiliki grafis yang cukup sangat bagus dengan banyak ragam jenis ikan yang bisa kamu dapatkan, pada saat kamu memainkan game memancing ini.


Nah buat kalian yang penasaran kalian bisa kalian melihat cuplikan game ini :




Nah bagaimana kalian tertarik, jika kalian tertarik untuk memainkan nya di smartphone kalian, kalian bisa mendapatkan game memancing ini dengan gratis dengan mendownload game ini di Playstore atau kalian bisa juga mengunduhnya disini :




  • Fishing Time:Season2
Game memancing ikan yang satu ini diciptakan oleh Kamusegames. Salah satu fitur unggulan yang ada di game ini adalah Auto-fishing, nah dengan fitur ini kamu tidak perlu ribet-ribet lagi menunggu dan menarik ikan (terkecuali untuk ikan besar).


Sebenernya ini tergantung selera saja menurut saya, jadi itu tergantung dari kalian, untuk grafis game inipun, menurut mimin ini lumayan bagus dan tidak jauh beda dengan game memancing saingan nya. 


Nah bagi kamu yang ingin  melihat beberapa cuplikan keseruan dari game ini kamu bisa melihatnya disini : 





Nah buat kalian yang penasaran dan ingin mencobanya kalian bisa mengunduhnya dan langsung memainkan game ini dengan gratis, kalian bisa langsung mengunduhnya di playstore atau app store lainya secara gratis.


Nah bagaimana sudah memutuskan ingin memainkan game memancing yang mana ?
Jika ada kesulitan atau kebingungan kalian  bisa langsung tanyakan di kolom komentar .


0 Response to "Kumpulan game memancing paling seru di tahun 2019 "

Post a Comment

dibawah judul posting

KOSONG

KOSONG

Kosong