-->

Aplikasi dan situs untuk mencari lowongan kerja terpercaya 2019

Hallo geng, para pencari kerja siapa aja nih yang masih bingung yang masih kebingungan buat cari-cari lowongan pekerjaan yang terpercaya, banyak sih beberapa situs yang membahas tentang informasi lowongan pekerjaan terbaru, bahkan banyak juga aplikasi penyedia informasi mengenai info lowongangan pekerjaan. 


Nah dalam penjelasan kali ini disini saya akan membahas atau berbagi informasi mengenai beberapa list buat kalian yang ingin mencari lowongan pekerjaan terbaru dan yang pastinya terpercaya untuk mencari lowongan pekerjaan di tahun 2019 ini. 

Di era yang serba modern ini sudah banyak banget nih perusahaan yang sudah mempercayakan beberapa situs atau aplikasi untuk menginformasikan di perusahaan tersebut sedang mencari kandidat terbaru atau untuk membuka lowongan terbaru.


Lalu dimanakah itu ? Oke tanpa banyak basa-basi lebih baik kita ke inti pembahasan aja temen-temen :



Portal lowongan kerja terpercaya tahun 2019

Aplikasi dan situs untuk mencari lowongan kerja terpercaya 2019



JOBSTREET

Nah untuk yang satu ini mungkin beberapa dari kalian sudah tidak asing lagikan, oke untuk yang belum tahu kalian bisa langsung searching-searching di aplikasi jobstreet yang satu ini, informasi yang ada di jobstreet mengenai lowongan pekerjaan pun sangat lengkap, bahkan ada beberapa perusahaan yang sudah bekerja sama dengan jobstreet untuk mencari dan mendapatkan kandidat baru untuk bisa bekerja di perusahaan tersebut. 


" Sedikit infonih, buat kalian yang ingin menggunakan aplikasi jobstreet dan lainya usahakan kalian mempunyai CV yang menarik ya gengs, kalo saran saya kalian gunakan CV yang mengandung ciri khas dari kalian, misalnya kalian orang nya periang maka desain CV pun sesuaikan dengan kriteria atau pribadi kamu, karena setiap orang memiliki karakter masing masing. Ingat kalian bersaing dengan jutaan orang yang ingin bekerja jadi usahakan CV mu menarik, karena 80% HRD yang pertrama kali dilihat adalah CV mu geng. Oh iya usahakan legkap juga yah dari mulai pengalaman kerja, pendidikan terakhir dan kontakmu. "

Lihat juga : " Kumpulan desain CV menarik bisa kamu dapatkan disini "


Disini kamu bisa mencari lowongan kerja yang terbaru dan sangat update, kamu juga bisa mendapatkan info lowongan kerja baik itu dalam dan luar negeri, nah buat kamu yang berminat kalian bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Play Store, kalian juga bisa mengaksesnya langsung dengan menggunakan browser kalian disini JOBSTREET

LinkedIn

Nah selain dari jobstreet disini juga kamu bisa mendapatkan info lowongan pekerjaan yang selalu update tiap harinya,  tidak jauh beda dengan jobstreet disini juga saya sarankan untuk membuat CV yang menarik terlebih dahulu.


Di sini kamu lebih leluasa karena LinkedIn sudah banyak bekerjasama dengan berbagai perusahaan seperti Google , Facebook , Unilever dan masih banyak lagi, Kenapa saya bilang lebih leluasa jika kalian menggunakan LinkedIn ? 


Karena sebagian banyak ada beberapa perusahaan yang langsung mencari kandidat terbaik langsung menggunakan LinkedIn ( tidak menggunakan pihak ke 3 ), nah jadi bisa besar kemungkinan kamu bisa langsung berkomunikasi dengan HRD atau yang punya perusahaan.


Nah jika kamu berminat ingin mencoba mencari lowongan kerja kamu bisa langsung daftar dan membuat akunnya terlebih dahulu dengan mendownload aplikasi nya di app store atau di playstore secara gratis, kamu juga bisa mengaksesnya dengan browser kalian secara langsung disini LinkedIn 


Via WEB Perusahaan Langsung

Nah untuk ini kamu bisa langsung searching di google pencarian website resminya dari berbagai perusahaan, biasanya banyak perusahaan besar menggunakan cara ini untuk perekrutan karyawan baru atau pencarian karyawan barunya.


Nah lantas bagaimana mencari perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja dengan pendaftaran kerja menggunakan Website resminya perusahaan ?


Caranya cukup mudah temen-temen kalian hanya tinggal menuliskan di kolom pencarian google dengan kata kunci 


Nama perusahaan + Karir " kurang lebih seperti gambar dibawah ini :

Aplikasi dan situs untuk mencari lowongan kerja terpercaya 2019

Pastikan kalian lihat dahulu url link webnya jika nama perusahaan maka berarti itu resmi dari perusahaan jika diluar dari perusahaan nama domain yang saya garis merahi berarti itu tidak resmi dari perusahaan ( dikhawatirkan penipuan )


Jika kalian masih bingung dan males browsing cari-cari list perusahaan yang membuka lowongan kerja via WEB Perusahaan, kalian bisa langsung klik saja list yang saya sediakan langsung dibawah ini :

" Note : Kalian tinggal langsung klik saja nanti secara otomatis mengarah ke WEB resmi perusahaan "

LIST Perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan via WEB 


Dan masih banyak lagi nanti akan saya update secara rutin disini, sambil saya meriset beberapa daftar perusahaan yang menggunakan web resminya perusahaan tersebut untuk mencari kandidat baru.


Nah itu saja pembahasan kita kali ini, semoga bermanfaat dan semoga membantu, jika ada yang bingung silahkan tuliskan di kolom komentar gais, terimakasih.

0 Response to "Aplikasi dan situs untuk mencari lowongan kerja terpercaya 2019"

Post a Comment

dibawah judul posting

KOSONG

KOSONG

Kosong