-->

Ini dia Aplikasi perekam layar tanpa watermark, dapatkan disini !!!

Nah buat kalian yang kebingungan untuk mendownload aplikasi perekam layar yang tidak ada watermarknya, tenang disini admin reparasi akan merekomendasikan aplikasi screen recorder tanpa ada watermark.


Cocok banget nih buat kamu yang pengen iseng iseng ngerekam layar hp kalian atau kalian membutuhkan untuk membuat sebuah konten, pasti dengan adanya watermark itu pasti bakalan terganggu banget yah temen-temen. Nah tanpa banyak basa-basi lagi kita langsung saja ke pokok pembahasan temen-temen.

Ini dia Aplikasi perekam layar tanpa watermark, dapatkan disini !!!


Aplikasi perekam layar tanpa watermark

MOBIZEN MOD

Nah jika kalian pengguna aplikasi mobizen yang kalian dapatkan di playstore, kemungkinan besar aplikasi perekam layar kalian memiliki watermark, namun beda dengan yg satu ini aplikasi perekam layar modifikasian ini dikhususkan buat kamu yang menginginkan aplikasi mobizen tanpa adanya watermark.


Untuk mendapatkanya cukup mudah kalian bisa ketikan langsung di kolom pencarian atau bisa kalian klik disini :




AZ Screen Recorder

Aplikasi perekam layar android yang satu ini juga memungkinkan pengguna untuk menghasilkan video yang bersih tanpa watermark. Untuk menjalankan aplikasi perekam layar yang satu ini kalian tidak diharuskan untuk ngeroot HP kalian terlebih dahulu, karena aplikasi ini bisa berjalan tanpa akses ROOT


Selain itu perekaman juga tidak terbatas, Aplikasi ini juga dapat memungkinkan bagi si pengguna untuk menghasilkan video berkualitas Full HD. Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur keren lainya akan tetapi akses itu akan diberikan jika kalian upgrade aplikasi AZ Screen Recorder.


Nah buat kalian yang ingin mencobanya kalian bisa dapatkan secara gratis di PLAYSTORE atau APPSTORE atau bisajuga kalian klik disini 





Game Screen Recorder

Nah ini adalah aplikasi yang ke 3 yang saya rekomendasikan untuk kalian yang ingin merekam layar android dengan kualitas yang bagius dan tanpa adanya watermark.


Aplikasi ini banyak digunakan oleh para YOUTUBER GAMERS untuk membuat kontennya pada saat bermain game, nah jika tujuan kalian ingin aplikasi perekam layar untuk kebutuhan record pada saat bermain game, aplikasi inilah yang saya rekomendasikan untuk kalian gunakan.


Keistimewaan aplikasi ini, kalian juga bisa mengedit intro di aplikasi ini woow hebatkan, nah jika kalian ingin mencobanya kalian bisa mendapatkan secara gratis disini






Nah itulah beberapa aplikasi perekam layar tanpa watermark yang terbaik hingga saat ini, jika masih ada yang bingung dan ingin kalian tanyakan silahkan kalian tanyakan dikolom komentar dibawah.

4 Responses to "Ini dia Aplikasi perekam layar tanpa watermark, dapatkan disini !!!"

  1. I am really greatfull to you as you shared this.I am recently developing an app old version of showbox which is you might be interested to look on it.

    ReplyDelete
  2. I am extremely greatfull to you as you shared this.I am recently developing associate app mod shadow fight 3 that is you would possibly have an interest toseem on that

    ReplyDelete
  3. Your article is amazingly smart. I love to (look at web sites on) your diary's posts every day and that I got huge help from your (shared online writing page) and developed a replacement app asphalt nitro hack apk you'll check.Thanks for the wonderful diary.

    ReplyDelete

dibawah judul posting

KOSONG

KOSONG

Kosong