-->

[WORKED] Cara mengatasi LEG karena PING merah saat bermain game online

[WORKED] Cara mengatasi LEG karena PING merah saat bermain game online

Seringkali kita merasa kesal saat mengalami LEG baik itu LEG karena HP yang tidak kuat menjalankan aplikasi ataupun LEG dikarenakan koneksi internet yang kurang stabil, tapi kadang juga kita mengalami koneksi internet bagus dan stabil akan tetapi masih merasakan LEG pada saat bermain game.


Hal itu bisa disebabkan dikarenakan PING pada game tersebut kacau, atau server game tersebut penuh, lantas bagaiamana untuk mengatasi Ping error atau server penuh supaya kita tetap bisa bermain game dengan nyaman jauh dari kata leg.


Oke untuk itu saya disini akan membahas mengenai cara supaya saat bermain game tidak mengalami leg dan ping yang error saat bermain game online.


Cara mengatasi LEG karena PING merah saat bermain game online


Kebanyakan Ping error disebabkan oleh server yang penuh solusinya ya kalian menggunakan VPN dengan memilih negara lain untuk bermain game tersebut. Itu adalah solusi mutlak menurut saya, lantas bagaimana jika kita tidak bisa memakai VPN atau ketika kita memakai VPN pun masih terasa LEG dan PING masih error, mungkin kalian juga bisa menggunakan cara yang satu ini :



Menggunakan bantuan Aplikasi 

Dalam beberapa kasus untuk mengurangi LEG dan PING merah pada saat bermain game online yaitu kalian menggunakan aplikasi yang dimana aplikasi ini dapat membantu kalian untuk menstabilkan PING kalian pada saat bermain game. 

Berikut aplikasi yang saya rekomendasikan untuk kalian coba untuk mengatasi PING Error pada saat bermain game online :



Signal Guard Pro

Signal Guard Pro merupakan aplikasi yang dibuat oleh Kevin-Zhang. Fungsi dari aplikasi ini yaitu  untuk menstabilkan ping internet dengan memberikan peringatan kuat lemahnya sinyal, pada saat ingin bermain game.



Jadi kalian bisa memantau lokasi sebelum memainkan game online. Ketika kalian berada di lokasi yang sinyalnya lemah, maka aplikasi ini akan memberi peringatan berupa dering, getaran dan lampu LED.



Tak hanya itu, Signal Guard Pro juga dapat memperkuat tangkapan sinyal sehingga lebih stabil dan tidak putus-putus.  Sehingga ketika temen-temen sedang  bermain game online akan merasa aman dari gangguan PING yang merah atau leg saat bermain game online.



Aplikasi ini bisa kalian unduh di playstore secara gratis atau bisa juga temen-temen dapatkan di appstore lain.


Network Signal Speed Booster


Aplikasi ini juga bisa kalian dapatkan secara gratis, akan tetapi meskipun aplikasi ini gratis, namun kinerjanya tidak bisa disepelekan. Buktinya di Google Play Store, aplikasi ini mendapatkan rating 4,5 dari sekitar 134 ribuan pengguna yang memberikan penilaian.



Dalam hal menstabilkan ping internet saat main game online, Network Signal Speed Booster menyajikan beberapa fitur yang bisa kalian dapatkan, diantaranya :


  • Meningkatkan penerimaan sinyal
  • Pengaktifan mode air plane dan sinyal WiFi
  • Penguatan jaringan radio
  • Meningkatkan kecepatan internet
  • Meningkatkan kualitas penerimaan sinyal saat panggilan
  • dan lain sebagainya

Speedify VPN

Aplikasi Speedify VPN merupakan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk memperkecil ping internet supaya saat kalian bermain game online bisa stabil dan tanpa lag.


Ada keunikan dalam aplikasi ini yaitu, jika jaringan WiFi yang Anda gunakan terlalu lambat, maka secara otomatis Speedy akan mengalihkannya ke koneksi 3G ataupun 4G.



Fitur menarik lainnya adalah Anda bisa memilih negara mana saja untuk terhubung dengan jaringan internet. Saya menyarankan agar memilih lokasi server yang dekat seperti Singapura agar ping menjadi kecil.



Namun ada baiknya juga kalian mengetahui terlebih dahulu juga dari efek dari pemakian aplikasi ini, Apasajakah effeknya jika kalian menggunakan aplikasi ini silahkan simak dibawah ini :



  • Efek yang pertama kemungkinan HP kalian akan terlihat banyak iklan
  • Kemungkinan HP kalian akan terasa cepat panas
  • Ada kemungkinan juga akun kalian akan terkena Banned 20 %



Nah mungkin itu saja yang perlu kalian ketahui, oke akhir kata dari saya selamat bermain game dengan enjoy dan selamat mencoba !!!

0 Response to "[WORKED] Cara mengatasi LEG karena PING merah saat bermain game online"

Post a Comment

dibawah judul posting

KOSONG

KOSONG

Kosong