-->

Kumpulan game boster terbaik untuk mengatasi LAG pada game berat tanpa root

Adakah temen-temen disini yang sering merasa kesal saat bermain game dan terjadi LAG pada smartphone kalian ? Jika ya mungkin alangkah baiknya temen-temen bisa menggunakan sebuah aplikasi yang diberi nama game boster yang dimana fungsinya untuk memaksimalkan performa HP kalian untuk bermain game.





Oke dalam pembahasan kali ini disini sobat reparasi mungkin masih ada yang masih galau karena jika kita ingin memasang game boster pada hp kita harus sudah di root terlebih dahulu, eitss jangan khawatir temen-temen, karena dalam pembahasan kali ini disini saya akan memberikan beberapa aplikasi game boster yang bagus dan tidak harus di root dahulu jika ingin menggunakan nya .



Oke supaya tidak terlalu banyak saya menulis disini langsung saja ke inti pembahasan :

Kumpulan game boster terbaik untuk mengatasi LAG pada game berat tanpa root

Kumpulan game boster terbaik untuk mengatasi LAG pada game berat



Play Games Faster & Smoother

Yang pertama yang akan saya rekomendasikan buat kalian adalah Play Games Faster & Smoother. Sesuai namanya, aplikasi ini sanggup untuk meningkatkan kecepatan smartphone temen-temen dan memperhalus grafik gamenya.



Aplikasi ini juga bisa mempercepat speed gaming 2x bahkan sampai 4x dari performa normal kinerja hp kalian, mengapa ? karena aplikasi ini memiliki kemampuannya untuk menutup task background secara otomatis.



Tak hanya itu, aplikasi ini juga katanya dapat meningkatkan kemampuan penerimaan sinyal, pada hp temen-temen sehingga temen-temen ngga bakalan kesal lagi saat lag server sewaktu temen-temen sedang bermain game.



Speed Booster - Ram, Battery & Game Speed Booster

Speed Booster - Ram, Battery & Game Speed Booster adalah aplikasi yang dapat mengoptimasi HP temen-temen secara instan dan membuat bateraimu lebih tahan lama.



Akan teteapi karena aplikasi ini juga memperhatikan baterai aplikasi ini dari segi performa untuk nge game menurut saya aplikasi yang pertamalah yang saya rekomendasikan buat kalian instal, akan tetapi jika kalian tidak terlalu mementingkan performa, tidak salah juga kalian menggunakan aplikasi ini.



Tidak hanya untuk, Booster, aplikasi yang satu ini juga bisa membersihkan file sampah, memperbaiki penyebab handphonemu lag.





Game Booster PerforMAX

Aplikasi game booster selanjutnya yang akan saya rekomendasikan adalah Game Booster PerforMAX yang dikembangkan oleh Internet Tools.



Nah buat kamu yang sering mengalami masalah mengenai ruang penyimpanan yang penuh mungkin saya bisa rekomendasikan aplikasi yang satu ini, kenapa ? Karena aplikasi ini sangat ringan saat dijalankan aplikasi ini hanya membutuhkan space 5 MB untuk menjalankan aplikasi ini.


Meskipun ukuran nya kecil akan tetapi aplikasi ini sangat rekomendasi sekali karena bisa membuat hp mu menjadi lebih stabil saat bermain game, bahkan game berat sekalipun seperti PUBG Mobile, Mobile Legends dan lainya lagi.



Nah tidak hanya game boster, untuk mengatasi leg pada saat bermain game ada beberapa hal lagi yang harus kamu perhatikan, diantaranya :

  • Koneksi Internet ( Jika bermain game online )
  • Virus
  • Ruang penyimpanan yang full

Jadi saran dari saya jika kalian ingin bermain game tanpa merasa leg sedikitpun kalian harus memperhatikan juga 3 hal diatas. 



Jangan lupa baca juga " cara mengatasi Leg dan PING Error saat bermain game online  " dan masih banyak lagi seputar game dan android yang bisa kalian baca disini

0 Response to "Kumpulan game boster terbaik untuk mengatasi LAG pada game berat tanpa root"

Post a Comment

dibawah judul posting

KOSONG

KOSONG

Kosong