-->

[ Terbukti ] Cara mendapatkan uang ratusan juta hanya dengan main game online android tanpa modal ( PUBGM, Mobile Legend, Etc )

[ Terbukti ] Cara mendapatkan uang ratusan juta hanya dengan main game online android tanpa modal ( PUBGM, Mobile Legend, Etc )


Hah dapat uang dari maen game, gak mungkin yang ada malah tambah melarat gara-gara maen game. Eiitsss jangan salah dulu temen-temen, kini kita hidup di zaman dimana hobi bisa dibayar enak kan .



Oke hallo temen-temen, kabar baik nih buat kalian para Gamers, sekarang maen game bisa menghasilkan ratusan ribu, jutaan bahkan ratusan juta, woooww.



Enak banget gak tuh temen-temen, oh iya untuk memulai semua ini kalian tidak harus dahulu menjadi ProGamers, newbie aja bisa kok, makin penasaran gimana caranya, oke temen-temen silahkan scroll lagi kebawah untuk mengetahui cara mendapatkan uang dari bermain game.



Oke temen-temen kali ini saya admin reparasidroid bakal membahas tentang itu semua. dari pada banyak basa-basi yang gak jelas, mending kita langsung ke pokok pembahasan aja ya temen-temen, Gimana sih cara untuk mendapatkan uang di internet hanya dengan bermain game ? Ada gak sih cara untuk mendapatkan banyak uang tanpa modal ? 


Jawabanya Ada temen-temen !!!


Nah disini saya akan bagi dalam dua kategori ya temen-temen ada yang saya rekomendasikan dengan menggunakan aplikasi dan menggunakan web official ( memerlukan PC / Laptop sebagai pendukung )


[ Terbukti ] Cara mendapatkan uang ratusan juta hanya dengan main game online android tanpa modal ( PUBGM, Mobile Legend, Etc )






Cara mendapatkan uang dari hasil nge game hanya dengan menggunakan Smartphone.



Untuk melakukan cara yang satu ini temen-temen alangkah baiknya menggunakan Spesifikasi smartphone yang memiliki RAM minimal 4 GB, untuk jaga-jaga supaya saat bermain game tidak LAG, tapi jika spesifikasi smartphone kalian masih dibawah 4 GB, kalian bisa mengatasinya dengan cara yang satu ini " Cara mengatasi smartphone mid low supaya tidak leg saat bermain game "



Lalu apasaja sih yang kita butuhkan untuk bisa mendapatkan uang hanya modal ngegame ?



Untuk melakukan cara yang satu ini, temen-temen hanya tinggal mengunduh aplikasi streaming game yang tersedia gratis dan banyak di playstore, namun disini saya akan merekomendasikan Aplikasi streaming game yang benar-benar membayar, dan tentunya yang bayaran nya besar.



Oke langsung aja ke list aplikasi streaming game yang terbukti membayar :


1. Game.ly

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh para gamers, youtuber gaming dan lainya, kenapa demikian ? Ada dua faktor yang menurut saya banyak diminati salah satunya cepatnya kalian mendapatkan point yang bisa kalian tukarkan dengan pulsa. Dan faktor yang ke duanya yaitu memiliki sistem yang ringan ketika dijalankan di smartphone kalian.



Untuk aplikasi ini bisa kalian dapatkan di Playstore atau Appstore secara gratis, untuk pemdaftaran juga sangat mudah temen-temen, untuk registrasinya hampir mirip dengan cara registrasi membuat akun lain diamana kalian hanya tinggal mengisi formulir pendaftaran secara lengkap.



Bagi kalian yang ingin mencoba nya kalian bisa langsung klik disini  


2. CUBE.TV

Aplikasi ini juga hampir sama dengan aplikasi yang saya sebutkan di atas, Aplikasi yang satu ini juga tidak kalah populer nya dengan aplikasi Game.ly dan apliaksi streaming lainya, cara kerja atau cara supaya kita dibayar saat main game juga pun hampir sama dengan aplikasi streaming lainya.



Jika kalian berminat ingin mencoba dan mengunduhnya kalian bisa langsung klik disini untuk mencobanya .


3.NIMO.TV

Bisa dibilang ini aplikasi yang lumayan saya sukai, kenapa saya sukai ? karena di aplikasi streaming yang satu ini banyak pengguna nya, dengan keunggulan banyak pengguna ini makin membantu kalian untuk mendapatkan banyak penonton atau live streamer, dengan kata lain makin banyak penonton makin besar pula pendapatan yang akan kita dapatkan.



Jika kalian berminat kalian bisa mencoba untuk mengunduhnya disini 



Nah itulah beberapa aplikasi live streaming yang terbukti membayar ya temen-temen, nah sekarang saya akan menjelaskan cara yang ke dua yaitu :


Cara mendapatkan uang dari hasil nge game dari Facebook Gaming  ( web ).


Baru-baru ini facebook merilis Facebook Gaming yang diamana tujuan FACEBOOK GAMING adalah untuk membuat sejahtra para gamers yang dahulunya sering di remehkan, disisi lain juga Facebook juga mengeluarkan atau merilis Facebook Creator ( Hampir mirip dengan youtube ) dengan kata lain Youtubenya Facebook.

[ Terbukti ] Cara mendapatkan uang ratusan juta hanya dengan main game online android tanpa modal ( PUBGM, Mobile Legend, Etc )


Oke dalam pembahasan kali ini disini saya hanya akan berfokus membahas mengenai FACEBOOK GAMING, bagi kalian yang belum mengetahui nya apa itu facebook gaming oke simak penjelasan singkat dibawah ini :



Facebook gaming merupakan sarana yang dapat membuat kita bisa mendapatkan uang hanya dengan memanfaatkan fitur livestream yang ada di facebook gaming, untuk sistem pembayaran facebook gaming adalah transfer BANK, beda halnya dengan live streaming lainya di Facebook gaming kalian dituntut untuk kalian supaya bisa bekerja di facebook gaming, dan kerja kalian yaitu live streaming  ( Bermain game di facebook gaming 1 hari minimal 3 jam streaming ) dan ini wajib kalian kerjakan.



Nah mungkin yang sekarang menjadi pertanayaan kalian adalah berapa sih bayaran dari si Facebook Gaming ini,  berapa sih gajihnya jika kita bergabung di Facebook Gaming ?



Untuk bayaran nya sendiri untuk minimalnya yang bisa kalian dapatkan, perbulan nya kalian akan dibayar sebesar  5 JUTA RUPIAH dan ini pasti ya temen-temen, bahkan jika kalian sanggup atau bisa mendatangkan banyak penonton, kalian bisa lebih banyak mendaptkan bayaran atau gaji dari facebook gaming ini.Untuk penghasian kalian tiap bulannya pun bisa bertambah besar bahkan ada yang pernah sampai dapat 100 JUTA RUPIAH dari facebook gaming.


[ Terbukti ] Cara mendapatkan uang ratusan juta hanya dengan main game online android tanpa modal ( PUBGM, Mobile Legend, Etc )


Oke mungkin sejauh ini kalian sudah paham yah, bagaimana gambaran nya jika kalian ingin mencoba bergabung di facebook gaming, dan apa yang harus kalian lakukakan ketika kalian sudah bergabung di Facebook gaming ini.



Nah yang sekarang mungkin kalian tanyakan adalah " Apa saja atau bagaimana cara kita bergabung di facebook gaming ini ? "



Seperti yang saya jelaskan pertama tadi, untuk melakukan cara yang ini kalian membutuhkan alat tambahan yaitu PC atau Laptop sebagai alat pembantu kalian untuk bisa live stream di facebook gaming ini.



Ada juga beberapa hal yang harus kalian punya yaitu diantaranya :


  1. Harus memiliki Fanspage di facebook ( di akun pribadi, kalau belum punya bikin dulu oh iya niche nya harus tentang game yah jangan dicampur dengan yg lainya )
  2. Siap untuk live stream tanpa dibayar selama 1 bulan ( Ini seperti tahap review temen-temen )
  3. Berusaha untuk membangun followers fanspage yang lumayan banyak kira-kira 10K


Jika temen-temen berminat silahkan bisa temen-temen daftarkan terlebih dahulu disini " Daftar facebook gaming creator disini 



NOTE: Untuk Cara agar bisa lolos review facebook gaming creator, akan saya buatkan di lain artikel jika sudah siap maka kalian bisa lihat disini  



Nah mungkin segitu saja temen-temen untuk sharing kali ini, semoga artikel ini bermanfaat buat temen-temen dan selamat mencoba, nah untuk temen-temen yang masih kebingungan silahkan jangan sungkan-sungkan untuk bertanya di kolom komentar, selamat mencoba.

0 Response to "[ Terbukti ] Cara mendapatkan uang ratusan juta hanya dengan main game online android tanpa modal ( PUBGM, Mobile Legend, Etc )"

Post a Comment

dibawah judul posting

KOSONG

KOSONG

Kosong