-->

Cara menambah followers instagram aktif real human, aman dari banned akun IG 2019

Cara menambah followers instagram aktif real human, aman dari banned akun IG 2019

reparasiandroid-Hallo sobat reproid, Pernah gak sih kepikiran kalau kita itu terkenal, dikenal banyak orang dan disukai oleh banyak orang ? di jaman yang serba modern ini mungkin untuk menjadi orang yang terkenal sudah tidak menjadi hal yang susah guys. Dengan memanfaatkan social media seperti facebook, instagram, twiteer dll sobat reproid pasti bisa terkenal jika pengikut baik itu pengikut instagram, facebook dsb, memiliki followers yang banyak.



Dalam postingan kali ini disini saya akan berfokus pada social media Instagram, Bagaimana cara menambah followers di instagram aktif, bagaimana cara cepat untuk mendapatkan follower instagram, dan cara memperbanyak like instagram dengan mudah.



Nah langsung saja kalau begitu ke poin yang utama yaitu :


Cara menambah followers instagram aktif real human, aman dari banned akun IG 2019


Bagaimana cara menambah followers di instagram aktif




Oke sobat reproid disini saya akan memberikan 3 cara yang masih work sampai sekarang dengan menggunakan 3 method ini, oke langsung saja ke cara yang pertama.


Lihat pembahasan:
  • Dengan menggunakan virol
  • Dengan aplikasi penambah followers
  • Dengan menggunakan ide kreative unik

Virol

Untuk cara yang ini sobat reproid harus mengeluarkan budget terlebih dahulu untuk membeli lisensi dari virol ini temen-temen. Buat kalian yang belum tau apa fungsi dari virol ini oke saya jelaskan temen-temen, atau bisa lihat demo dari tools virol dibawah ini.





Virol ini fungsi nya untuk mencari topik populer di instagram, dan bisa langsung di repost dengan watermark yang kalian punya, secara garis besar virol ini adalah tools yang di khususkan untuk instagram yang digunakan untuk memperbanyak pengikut di instagram, dengan cara repost post yang sedang viral hari ini, minggu ini ataupun bulan ini. Jika temen-temen tertarik bisa temen-temen lihat disini 


 Bagaimana kalau temen-temen gak punya modal untuk itu, " pertanyaan nya apakah saya masih bisa untuk meningkatakan jumlah followers instagram dengan cara lain ? "



Bisa temen-temen, caranya dengan membuat post yang rapi, enak dilihat, dan yang paling penting gunakan hashtag pada saat posting, baik itu foto atau video. Secara tidak langsung jika temen-temen menggunakan cara ini maka like pada foto di instagram juga bisa menjadi naik atau meningkat, jika ingin meningkatkan like dan pengikut di instagram dengan cara ini terlebih dahulu sobat reproid diharuskan untuk membuat profil instagram menjadi PUBLIK jangan dibuat Privasi.



Cara menambah followers instagram aktif real human, aman dari banned akun IG 2019

Mungkin ada yang bertanya-tanya buat apa sih Hastag ? Kok bisa dengan hashtag bisa menambah jumlah like dan followers di instagram ? 


Banyak orang yang belum mengetahui dari fungsi hashtag, mari lihat gambar dibawah :
Cara menambah followers instagram aktif real human, aman dari banned akun IG 2019


Hashtag itu berarti kategori, dengan kata lain jika ada orang diluar sana dia menyukai travel atau liburan atau yang berkaitan dengan perjalanan foto atau video yang memakai hashtag yang berhubungan dengan perjalanan maka post itu akan muncul di kolom pencarian di instagram.



Jika kalian tidak percaya Hashtag bisa meningkatkan jumlah like atau pengikut instagram, coba kalian sekarang coba memakai hashtag #fff #ff coba saja pasti langsung banyak yang komen sama like :D.


Catatan : Makin banyak hashtag makin bagus ( usahakan memakai hashtag yang populer untuk mencari hashtag populer bisa menggunaka tools gratis untuk mencoba silahkan klik disini )




Dengan menggunakan APP Followers 

Sebenarnya sangat banyak sih temen-temen aplikasi untuk menaikan followers atau like di instagram yang bisa kalian download di internet, namun terkadang followersnya itu berupa robot atau akun yang sudah tidak aktiv atau fake account.



Nah disini saya akan membagikan aplikasi penambah followers intagram yang mayoritas followersnya itu real human atau akun yang aktiv dan bisa tertarget, jangan khawatir aplikasi ini gratis kok temen-temen, untuk aplikasi nya bisa temen-temen unduh disini 




Creative

Nah untuk yang ini mungkin cukup susah ya temen-temen karena ini memerlukan skill untuk meningkatkan followers di instagram ya, hehe. 



Temen-temen harus mempunyai ide dan konsep untuk membuat tayangan foto atau video yang menarik untuk mendapatkan like dan followers di instagram, jika temen temen. Tapi saya sarankan untuk mencoba cara ini temen-temen.



Dilain temen-temen mendapat banyak followers temen-temen juga bisa melatih skill temen-temen dalam membuat content baik itu foto dan video, percayalah kalian akan bahagia jika konten kalian di apresiasi banyak orang coba lah.



Oke itulah beberapa cara meningkatkan jumlah like dan pengikut di instagram terbaru, Nah sekarang kita membahas apa sih keuntungan memiliki banyak followers ?




Manfaat banyak followers instagram


  • Bisa dijadikan ladang uang salah satunya temen-temen bisa menyediakan endorse.
  • Bisa dijadikan toko online
  • dan masih banyak lagi.


Oke itulah beberapa Cara menambah followers instagram aktif real human, aman dari banned akun IG 2019 terbaru yang bisa kalian coba, jika ada masalah bisa temen-temen komen dibawah, dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara menambah followers instagram aktif real human, aman dari banned akun IG 2019"

Post a Comment

dibawah judul posting

KOSONG

KOSONG

Kosong