-->

Aplikasi android wajib di instal jika kamu ingin menjadi orang terkenal di dunia

Aplikasi android wajib di instal jika kamu ingin menjadi orang terkenal di dunia

ReparasiDroid- Halo sobat reproid, kali ini dikesempatan kali ini disini saya akan sedikit berbagi mengenai aplikasi buatan indonesia yang mendunia, dan pastinya bisa membuat kamu menjadi terkenal. Entah itu kalian bisa menjadi terkenal dengan kiriman terpopuler di instagram, atau di Youtube dan media sosial lainya lagi.



Siapa sih yang tidak ingin dirinya dikenal banyak publik, kini sekarang sudah menjadi hal yang mungkin kalian bisa wujudkan, dengan kemajuan teknologi dan kecanggihan yang ada dalam aplikasi, di tahun 2018 ini banyak sekali sobat reproid aplikasi yang membuat penggunanya bisa jadi terkenal.



Baiklah tanpa basa-basi lagi langsung saja ke inti pembahasan Aplikasi android wajib di instal jika kamu ingin menjadi orang terkenal di dunia. 



Sebenarnya ada banyak aplikasi buatan indonesia yang mendunia dan bisa kalian gunakan juga untuk meningkatkan popularitas temen-temen disini. Namun ada banyak pula aplikasi ini di buat ke arah yang negative.



Dalam postingan kali ini saya hanya akan merekomendasikan mengenai aplikasi-aplikasi yang menurut saya bagus untuk temen-temen download untuk meningkatakan popularitas temen-temen semua disini.



Tiktok

Aplikasi ini akhir-akhir ini sangat populer di instagram, dan juga aplikasi ini bisa membawa beberapa orang menjadi terkenal. Tapi negative nya aplikasi ini ada beberapa orang yang menggunakan dengan pemakaian yang berdampak negative.




Musik.ly

Aplikasi ini mungkin bisa di bilang mirip dengan aplikasi TikTok di atas, isi konten dalam aplikasi ini adalah cover dance dengan banyak lagu yang sedang trend dan hits pada waktunya.



You Tube

 Aplikasi yang satu ini kalian harus pintar dalam membuat konten, dilain bisa membuat seseorang terkenal dengan Youtube kita juga bisa mendapatkan uang dengan menjadi YPP ( Youtube Program Partner ), Baca juga : Cara menjadi Yotuber sukses dan mengedit hanya dengan menggunakan smartphone



Instagram

Mungkin untuk sebagian orang sudah tidak asing lagi ya, untuk aplikasi yang satu ini, yap Instagram makin banyak followers maka makin terkenal adapun cara untuk memperbanyak followers di instagram dan menggunakan #hastag yang sedang populer atau bisa dengan cara yang satu ini 




Oke mungkin untuk sekarang itu saja dulu, dilain waktu akan saya update aplikais yang terbaru lagi buat temen-temen dan itulah Aplikasi android wajib di instal jika kamu ingin menjadi orang terkenal di dunia, bagaiamana sudah ada gambaran ingin menginstal aplikasi yang mana saja temen-temen.



Selamat mencoba dan semoga suksess !!!!



0 Response to "Aplikasi android wajib di instal jika kamu ingin menjadi orang terkenal di dunia"

Post a Comment

dibawah judul posting

KOSONG

KOSONG

Kosong