-->

[ Worked ] Cara Main PUBG Mobile dengan Stick Bluetooth TANPA Harus Root Smartphone Kalian

[ Worked ] Cara Main PUBG Mobile dengan Stick Bluetooth TANPA Harus Root Smartphone Kalian

Hallo gass kali ini ane bakal sedikit share ke kalian nih bagaimana sih cara bermain PUBG Mobile bisa menggunakan Stick Bloetooth tanpa harus di root terlebih dahulu. langsung saja simak penjelasanya disini gass.

Perlu kalian ketahui cara ini adalah cara yang ilegal, jadi buat kalian yang pengen nyobain bermain PUBG dengan menggunakan Stick gak usah khawatir bakal kena banned, ini aman kok, ane jamin 100% aman gass, jadi tenang aja soalnya ini di resmikan sendiri oleh  pihak pengembang Game PUBG nya langsung.


[ Worked ] Cara Main PUBG Mobile dengan Stick Bluetooth TANPA Harus Root Smartphone Kalian


Jadi bagaimana caranya ? Check Langsung ke TKP >>>>>>


Nah disini ada 2 versi nih gass, jadi disini ane sengaja kasih 2 option takutnya di cara yang pertama gak bisa temen-temen disini bisa langsung ke cara yang ke 2. Oke langsung aja gass ke cara yang pertama simak disini gasss.




Yang pertama memakai Octopus gass, ane yakin kalau ane jelasin secara tutrial seperti ini bakal panjang jadi ane kasih video tutorial nya gass, langsung simak aja disini ya gass :v



Nah jika cara yang diatas tidak bisa maka bisa gunakan cara yang dibawah gass 




Nah bagaimana gass ? Udah bisa atau belum gass ? jika masih belum bisa mungkin itu adalah faktor Face gass, mungkin ente kurang ganteng :v akhir kata selamat mencoba ya gasss thankyou

0 Response to "[ Worked ] Cara Main PUBG Mobile dengan Stick Bluetooth TANPA Harus Root Smartphone Kalian"

Post a Comment

dibawah judul posting

KOSONG

KOSONG

Kosong