-->

Cara Menginstal GCAM Tanpa Harus di root Terbaru 2019 WORKED !!!

Cara Menginstal GCAM Tanpa Harus di root Terbaru 2019 WORKED !!!

Oke gass,  kali ini ane bakal sedikit berbagi bagaimana cara menginstal google cam atau biasa diseut gcam tanpa harus di root terlebih dahulu.

Oke bagi kalian yang ingin menginstal aplikasi kamera gcam, namun kalian masih sayang sama smartphone kesayangan kalian buat di root, kali ini disini ane bakalan share gimana caranya temen-temen.

Bagi kalian yang belum tahu buat apa kita memasang aplikasi G Cam, oke ane bakalan jelasin secara singkatnya aja ya temen-temen. "Jadi Gcam itu adalah sebuah aplikasi untuk menciptakan kamera yang kualitasnya HDR nya sangat tajam (Hasil jepret yang baik) ".

Di postingan ane sebelumnya ane pernah membahas mengenai g cam yang kalau ingin di instal harus di root terlebih dahulu, tapi setelah ane coba cari-cari supaya kamera g cam bisa di instal walaupun posisi normal atau tidak di root ternyata ada dan bisa.

Untuk itu ane buatin nih video step-by step nya biar temen-temen disini bisa paham tentang bagaimana saja yang harus temen-temen lakukan.




Oke selamat berexperimen dan Selamat mencoba temen-temen.

0 Response to "Cara Menginstal GCAM Tanpa Harus di root Terbaru 2019 WORKED !!!"

Post a Comment

dibawah judul posting

KOSONG

KOSONG

Kosong