Ini loh Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Black Shark 2 Helo Terbaru 2019

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Black Shark 2 Helo Terbaru 2019


Ini loh Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Black Shark 2 Helo Terbaru 2019


Hallo temen-temen kali ini ane pengen sedikit share nih mengenai smartphone yang lagi gehger di kalangan pecinta gadeget indonesia.


Pada dasarnya smartphone Xiaomi Black Shark2 ni akan menjadi lawan kuat dari smartphone gaming yang dikeluarkan oleh Asus ( Asus R.O.G Smartphone ), kenapa saya katakan demikian, yap tidak lain dan tidak bukan smartphone yang satu ini di desain dan di khususkan bagi para gamers.


Ini loh Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Black Shark 2 Helo Terbaru 2019


Dengan spesifikasi yang super wow, maka akan menjadi incaran bagi para gamers, oke langsung saja pada inti pembahasan kita yaitu  "Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Black Shark 2 Helo Terbaru 2018".


Oke bagi kalian yang ingin tau mengenai spesifikasi lengkapnya Xiaomi Black Helo, bisa kalian baca disini : "Spesifikasi Xiaomi Black Shark 2 Helo Terbaru 2019 "



Baik yang pertama yang akan kita bahas pertama ini adalah kelebihannya dulu ya temen-temen. Dilansir dari berbagai situs review ini lah beberapa kelebihan dari smartphone Xiaomi Black Shark 2 Helo .


Ini loh Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Black Shark 2 Helo Terbaru 2019


Black Shark Helo dibekali layar yang beresolusi FHD (Full HD) dengan ukuran 1080 x 2160 Pixsel, udah kebayangkan kalo temen-temen main game di HP Xiaomi yang satu ini.



Dibekali dengan procesor yang sudah Snapdragon 845, dengan RAM 6 GB dan 8 GB dan Memori internal sebesar 128 GB, adapun versi lainya yang hanya membedakan RAM dan Memori Internal, di versi yang ini untuk ram nya sendiri Up To 10 GB dan memori internal Up To 256 GB.



Kebayang kan temen-temen kalo buat main game PUBG ( Battleground ) dengan resolusi HIGH pun tak akan ada kata ngeleg lah, fore close dll.



Sekarang kita lihat dari sisi Fotografi, Xiaomi Black Shark 2 Helo memiliki dual camera 12MP + 20MP ( masing-masing mempunyai aperture f/1.8) dan kamera depan 20 MP dengan aperture f/2.2.


Apa artinya ?


Nah bagi kalian yang belum tau mengenai dunia fotografi, mungkin kalian sedikit bingung yah mengenai aperture, apa sih aperture ? buat apa sih aperture ?


Nah jadi gini temen-temen disini saya akan menjelaskan secara garis besar saja, apa itu aperture dan buat apa gunanya.


Yang pertama aperture


Dalam dunia fotografi aperture ini sangat penting untuk memotret sebuah objek temen-temen, secara garis besar aperture itu adalah bukaan lensa temen-temen jadi rumusnya gini temen-temen.


semakin besar aperture maka objek semakin jelas namun semakin kecil aperture maka gambar akan blur / bokeh. jadi gini temen-temen maksud dari kalimat diatas ini semakin besar aperture f/2.2 ke atas maka foto yang dihasilkan maka akan semakin jelas maksudnya jika kita memotret dengan aperture f/2.2 maka kita akan mendapat jepretan dengan banyak fokus ( Bacground gak blur).


Nah sebaliknya kalau aperture rendah f/1.8 kebawah maka gambar yang dihasilkan akan lebih fokus ke satu titik ( Background Blur bahkan bokeh )


Nah pembahasan lengkap mengenai dunia fotografi menggunakan ponsel bisa disimak disini : "Semua mengenai dunia fotografi dengan menggunakan ponsel disini "


Oke lanjut ya temen-temen 


Ini loh Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Black Shark 2 Helo Terbaru 2019


Sekarang dari kekuatan baterai temen-temen, smartphone ini dibekali dengan sistem operasi android oreo 8.1 untuk varian ram yang 8GB, dan untuk baterainya sendiri Xiaomi Black Shark 2 Helo,  didukung dengan baterai 4.000 mAh dengan pengisian daya cepat Quick Charge 3.0.



Sekarang lanjut ke body Xiaomi Black Shark 2 Helo

Dari segi penampilan menurut saya oke-oke saja apalagi smartphone ini di khususkan bagi para gamers, sangat nyatu banget dengan penampilan smartphone ini jadi membuat aura gamers pun akan bermunculan .


Adapun kekurangan dari smartphone Xiaomi Black Shark 2 Helo ini di antaranya yaitu:


  • Refresh rate-nya masih 60Hz
  • Belum ada di indonesia, kabarnya smartphone ini akan rilis pada tanggal 23 Oktober 2018
  • Bazzel yang cukup besar



Oke mungkin itu aja temen-temen mengenai kekurangan dan kelebihan smartphone Xiaomi Black Shark 2 Helo ini, silahkan tambahkan komentarmu untuk melengkapi informasi artikel ini temen-temen.

0 Response to "Ini loh Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Black Shark 2 Helo Terbaru 2019"

Post a Comment

dibawah judul posting

KOSONG

KOSONG

Kosong