Cara Mendapatkan Kode Promo Diskon Tiap Hari di Marketplace dalam dan luar negeri

Cara Mendapatkan Kode Promo Diskon Tiap Hari di Marketplace


Hallo temen-temen, kali ini gue sedikit sahre nih gimana sih biar kita bisa belanja dengan hemat, gimana sih caranya ? Pengen itu tapi kemahalan gak punya lagi duit, hmmm.  udah sekarang lupain itu semua, beruntung banget nih buat kalian yang seneng belanja online, karena cara ini hanya untuk belanja dengan sistim online ya temen-temen.

   "NOTE : Ini berlaku untuk semua market placae dalam atau luar negeri loh temen-temen"

Wooow hebat kan temen-temen ini salah satu diskon atau cashback yang diadakan di salah satu marketplace di indonesia

Cara Mendapatkan Kode Promo Diskon Tiap Hari di Marketplace
ampe 100% loh temen-temen, perlu diperhatikan sebelum kita menggunakan kode tersebut kita harus baca dulu syarat nya temen-temen.

Tenang temen-temen caranya mudah kok, bahkan anak SD aja bisa melakukan nya temen-temen hehe. jadi begini temen-temen kadang biasanya untuk beberapa market place memberikan diskon ini hanya untuk pengguna baru saja temen-temen, lantas apa yang harus kita lakukan ?

Gampang banget temen-temen hanya tinggal membuat akun baru lagi saja, mudah kan :D, ada lagi ga syaratnya ? "ga ada temen-temen saya rasa hanya itu saja"

Ini aman gak bang ? Aman temen-temen
Terus gimana caranya ? Oke temen-temen langsung simak aja ya

Cara Mendapatkan Kode Promo Diskon Tiap Hari di Marketplace

Oke untuk langkah awal temen-temen masuk dahulu ke salah satu website untuk mendapatkan kode promo ini website nya temen-temen "  WWW.PICODI.COM  " seperti ini tampilan nya temen-temen 


Cara Mendapatkan Kode Promo Diskon Tiap Hari di Marketplace



Nah udah masuk sini kalian tinggal pilih-pilih deh kalian mau belanja dimana dan tinggal klik gambar web tersebut untuk mendapatkan kupon nya

Cara Mendapatkan Kode Promo Diskon Tiap Hari di Marketplace

Nah temen-temen hanya tinggal klik tampilkan kodenya dan salin saat ingin melakukan pembayaran di market place nya temen-temen.

Gimana mudahkan ? jadi sekarang kalian jangan ragu lagi buat belanja barang branded tapi ingin berhemat, ya jalan keluarnya memakai cara ini temen-temen. Tenang temen-temen cara ini aman kok temen-temen, lagian ini kodenya pun didapat dari market place tersebut, jadi cara ini aman temen-temen.


0 Response to "Cara Mendapatkan Kode Promo Diskon Tiap Hari di Marketplace dalam dan luar negeri"

Post a Comment

dibawah judul posting

KOSONG

KOSONG

Kosong