-->

[AMPUH]Cara membuka situs web yang diblokir dengan aplikasi profesional di android

Seringkali kita kesulitan untuk membuka beberapa situs yang di blokir oleh google, nah jika kamu saat ini masih kebingungan bagaimana cara mengakses situs web yang di blokir oleh google, kali ini disini saya admin reaparasi akan sedikit berbagi tips bagaimana cara membuka situs web yang diblokir oleh google.



Nah dalam postingan kali ini saya akan memeberikan cara membuka situs yang telah diblokir menggunakan beberapa aplikasi di android yang saya sarankan untuk kalian gunakan, oh iya bagi kalian yang mungkin kapasitas memori yang sudah penuh akan tetapi ingin membuka situs yang sudah di blokir, tenang saja nanti di akhir pembahasan saya juga akan memberikan tips bagaimana cara membuka situs yang sudah diblokir tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

[AMPUH]Cara membuka situs web yang diblokir dengan aplikasi profesional di android

Cara membuka situs web yang diblokir



Ada beberapa situs diblokir oleh google salah satunya yaitu dikarenakan isi konten yang ada di situs di web tersebut tidak sesuai dengan pedoman google. Oke kali ini saya akan memberikan tips dan trik untuk membuka situs yang diblokir langsung aja ke tutorialnya temen-temen :


VPN ( Virtual Private Network )


Nah sudah banyak sekali yang merekomendasikan untuk membuka situs yang diblokir dengan menggunakan VPN, nah kali ini saya akan merekomendasikan Aplikasi VPN yang rekomended buat kalain gunakan.


1. Unlimited Free VPN - betternet

Aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis dan tentunya bisa melindungi identitas kalian sehingga pada saat kalian menggunakan aplikasi ini maka si pengguna akan berstatus anonim. Nah untuk membuka situsnya pun cukup mudah :


  • Buka Aplikasi Unlimited Free VPN
  • Pilih Negara (Bebas)
  • Masukan URL situs di kolom pencarian 
  • Selesai

2. Holla VPN

Aplikasi ini juga bisa kalian dapatkan secara gratis di playstore atau appstore lainya, cara kerja aplikasi ini juga sangat mirip dengan cara kerja VPN pada dasarnya, oh iya aplikasi ini terbatas untuk yang versi free nya jika kalian ingin semua fitur kalian dapatkan maka kalian harus upgrade ke versi yang pro nya.


Untuk cara membuka situs yang sudah di blokirpun caranya sangat mudah :


  • Buka Aplikasi Holla VPN
  • Pilih Negara (Bebas)
  • Masukan URL situs di kolom pencarian 
  • Selesai



Nah jika cara yang diatas masih belum bisa kalian juga bisa gunakan aplikasi browser yang sudah sangat terkenal yaitu dengan menggunakan browser TOR. 



Apa sih browser TOR itu ? TOR adalah browser yang dimana sistem atau cara kerja browser ini dapat menjadi protect buat kalian yang menggunakan atau jadi pelindung identitas kalian baik itu dari kordinat penggunaan internet dan masih banyak lagi yang lainya.



Untuk aplikasi ini bisa kalian dapatkan di playstore atau appstore secara gratis, dan perlu kalian ingat sebelum kalian menggunakan aplikasi ini alangkah baiknya kalian tahu terlebih dahulu mengenai aplikasi tor ini.



Nah untuk kalian yang ingin mengetahui cara membuka situs yang diblokir tanpa menggunakan aplikasi kalian bisa membacanya disini " Cara membuka situs yang diblokir tanpa menggunakan aplikasi  "


Masih banyak juga artikel menarik yang bisa kamu lihat disisni !!!


0 Response to "[AMPUH]Cara membuka situs web yang diblokir dengan aplikasi profesional di android "

Post a Comment

dibawah judul posting

KOSONG

KOSONG

Kosong