-->

Kelebihan dan Kekurangan dari hp XIAOMI MI 9 yang wajib kamu ketahui

Kelebihan dan Kekurangan dari hp XIAOMI MI 9 yang wajib kamu ketahui

REPARASI-INFOGADGET- Siapa nih yang menunggu-nunggu rilisnya smartphone xiaomi mi 9 resmi di indonesia ? Mungkin dari sebagian besar dari kalian ada yang sedang menunggu rilis nya smartphone Xiaomi ini rilis di Indonesia.



Menurut beberapa media yang sempat saya baca-baca bawha ada kabar gembira yaitu Xiaomi Mi 9 ini sudah disahkan dan sudah bisa dipasarkan di Indonesia tepat pada tanggal 21-02-2019 dilansir dari kompas. com.  




Mungkin sebagian besar dari kalian juga ada yang sudah berkeinginan untuk membeli smartphone yang satu ini, sebelum kalian melanjutkan ke pembelian alangkah baiknya kalian harus mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangan smartphone Xiaomi Mi 9 ini sebelum kalian membuat keputusan untuk membelinya.




Kelebihan dan Kekurangan dari hp XIAOMI MI 9 


Oke tanpa basa-basi lagi sekarang saya akan memberikan informasi lengkap dan mendetail mengenai smartphone yang satu ini. Dimulai dari pembahasan :


Kelebihan dari Xiaomi Mi 9 

Dibekali chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 855, dengan kata lain smartphone Xiaomi Mi 9 ini sangat cocok banget buat kalian yang menginginkan smartphone yang memiliki kinerja yang cepat serta dibekali dengan RAM 6 GB membuat smartphone ini bisa mempunyai kinerja yang sangat cepat dan enteng dalam menjalankan beberapa aplikasi.



Tidak hanya itu dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855, maka kalian juga bisa terbebas dari gangguan LAG pada saat kalian sedang memainkan game-game berat seperti Real Racing, PUBG, PES, Emulator Xbox dan lainya lagi.



Dengan demikian smartphone ini sangat cocok bagi kalian yang selalu mementingkan performa dan kinerja yang cepat untuk menemani keseharian kalian, baik itu untuk bermain Game atau Kebutuhan lainya.

Kelebihan dan Kekurangan dari hp XIAOMI MI 9 yang wajib kamu ketahui


Layar yang sangat luas 6,39 inci

Xiaomi Mi 9 ini mengusung layar yang sangat luas yang mengalahkan seri terdahulunya yaitu Mi 8 pada Xiaomi Mi 9 ini memiliki ukuran layar 6,39 inci dan beresolusi Full HD + dengan memiliki panel Amoled. 



Pada sisi atas layar ada perubahan dari seri terdahulu yang membuat tampilan smartphone ini jadi makin cakep, dan rekomended banget buat kalian yang ingin tampil elegan dan terkesan mewah jika kalian memiliki smartphone yang satu ini.


Kelebihan dan Kekurangan dari hp XIAOMI MI 9 yang wajib kamu ketahui

Kamera beresolusi sultan

Tidak main-main Xiaomi Mi 9 ini memiliki kamera yang terbilang elite di kelasnya. Kamera Xiaomi Mi 9 ini ada 3 kamera untuk kamera belakang yang konon katanya memiliki resolusi sebesar 48 Megapixel, dan untuk kamera depan nya Xiaomi Mi 9 ini memiliki resolusi kamera depan dengan sensor 20 Megapixel yang sudah dilengkapi dengan fitur Artifical Intellegence ( AI ).



Dan berikut inilah deretan lengkap mengenai sensor pada kamera belakang :

  • Pada kamera utama memiliki sensor 48 Megapixel Sony IMX586 dengan Aperture ( Bukaan Lensa ) f/1.75 ( Bokeh Sangat )
  • Kemudian 12 Megapixel Samsung S5K3M5 f/2.2 dengan 2x Zoom optik
  • Dan 16 Megapixel Sony IMX481 f/2.2 wide-angle

Dengan demikian Kamera yang dimiliki di Smartphone Xiaomi Mi 9 ini sudah sangat mempuni bagi kalian yang senang dengan kegiatan fotografi, smartphone ini juga sangat cocok buat kalian yang memiliki hobi membuat video dan sudah mendukung 4K woow.



Sudah dilengkapi dengan adanya Fast Charging

Sudah seharusnya memang untuk smartphone dijaman sekarang menggunakan fast charging, dan pada smartpohne ini juga sudah dilengkapi dengan adanya fast charging.



Kekurangan dari Xiaomi Mi 9

Ternyata meskipun memiliki banyak kelebihan ternyata masih ada juga kekurangan dari smartphone yang satu ini, dan untuk kekurangan smartphone ini pun tidak terlalu banyak menurut saya yaitu hanya 1 ada pada baterai / daya pada smartphone ini.


Smartphone ini hanya memiliki daya sebesar 3.300 mAH yang menurut saya ini masih kecil menurut saya untuk HP dijaman sekarang.



Pada dasarnya akan kembali lagi terhadap kalian dan tipe-tipe dari kalian, ada yang tidak memikirkan kendala pada daya ada juga sebagian orang yang memiliki pemikiran tentang pentingnya daya pada saat ingin membeli smartphone.



Nah mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, jika ada pertanyaan silahkan bisa tanyakan pada kolom komentar .

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan dari hp XIAOMI MI 9 yang wajib kamu ketahui"

Post a Comment

dibawah judul posting

KOSONG

KOSONG

Kosong