-->

Cara Mengamankan Akun Telegram Yang Sudah Kena bobol dan Gak Bisa di Buka Lagi Terbaru

Cara Mengamankan Akun Telegram Yang Sudah Kena bobol  dan Gak Bisa di Buka Lagi Terbaru

Hallo kali ini saya akan berbagi pengalaman saya, karena sebelumnya saya pernah menjadi korban bobol akun telegram, dan lebih naas nya lagi akun telegram saya dipakai untuk kejahatan, dengan modus pinjam uang dll.


Sedikit saya cerita mengenai akun yang telegram saya yg kena bobol , sebelumnya ada orang yang menelpon di malam hari kurang lebih jam 8, dia mengaku dia CS nya Telegram, dia menjelaskan ada fitur baru di telegram blablabla, dan pada saat itu karena saya kurang tau KUDET, dia meminta kode Verivikasi OTP yg dikirim ke akun Telegram saya dan bodohnhya saya, saya kasih kode itu ke si penelpon.


Sekiranya selang waktu kurang lebih 1 bulan akun saya kena bobol , sangkaan saya mungkin karena dulu saya pernah memberikan kode OTP pada si penipu, serentak ane pun kaget ada temen ane yg tiba-tiba bicara ke saya "kamu pinjem dduit ya ? kamu chatt saya di telegram, dan pas saya buka akun telegram taraaa,, akun saya udah ga bisa kebuka lagi.


Oke bagi kalian yang juga sama mengalami hal serupa yang saya alami, alangkah baiknya kalian mengikuti beberapa cara yang saya lakukan untuk memulihkan akun telegram yang sebelumnya kena bobol , dan tidak bisa saya buka atau tidak bisa saya akses lagi.


pertama yang saya lakukan


Cara Mengamankan Akun Telegram Yang Sudah Kena bobol  dan Gak Bisa di Buka Lagi Terbaru



  • Kunjungi WEB Resminya telegram bisa kalian klik disini https://web.telegram.org/
  • Lalu kalian Log In ke akun kalian di langsung di WEB dengan no telephon kalian yang di daftarkan saat membuat akun telegram
  • Log In akan gagal tapi terus lakukan hingga berulang ulang, dulu pas saya lakukan hal serupa kurang lebih saya lakukan itu sebanyak -+ 20 kali mau lebih itu terserah kalian, tujuan nya apa ? biar seolah olah kita disangka Robot yang mencoba masuk ke akun yang ini.

Kenapa gak langsung aja minta hapus akun ke pihak telegram nya mas ? saya tidak melakukan ini kareana kalo kita melakukan langkah ini untuk verivikasi nya masuk ke aplikasi telegram ( Saluran telegram ) karena posisi saya gak bisa masuk ke akun telegram, maka saya gunakan cara yang diatas.


Oke lanjut, tunggu beberapa jam, pas saya dulu saya kira-kira menunggu hingga 13 jam, terhitung dari waktu saya spaming login ke akun telegram saya yang di bobol itu.


Lalu kalian silahkan coba Login atau masuk ke akun telegram yang kalian instal di aplikasi atau login dari Web juga bisa, saat saya dulu saaya login dengan aplikasi telegram saya yang ada di HP, dan taraa akun telegram bisa saya akses kembali.


Saran saya jika akun sudah bisa masuk atau sudah bisa di akses langsung saja hapus akun telegramnya karena dikhawatirkan sewaktu-waktu bisa ke bobol kembali.


Cara ini tidak menjadikan berhasilnya pemulihan akun telegram, karena telegram mungkin tiap bulan nya bisa update Algoritmanya, seperti halnya google, tapi semoga cara ini masih WORK sampai sekarang.

0 Response to "Cara Mengamankan Akun Telegram Yang Sudah Kena bobol dan Gak Bisa di Buka Lagi Terbaru"

Post a Comment

dibawah judul posting

KOSONG

KOSONG

Kosong