-->

WORKED !!! Cara Mengatasi Game PUBG Versi 0.9.0 Yang Sering Fore Close Terbaru


WORKED !!! Cara Mengatasi Game PUBG Versi 0.9.0 Yang Sering Fore Close Terbaru

Hallo temen-temen kali ini ane bakal sedikit share bagaimana cara buat ngatasi game PUBG yang sering fore close di update terbaru nya yaitu versi 0.9.0.

disni ane memakai gear dari smartphone Xiaomi Redmi Note 4X Snapdragon, sebelumnya ane coba main game di ponsel ane lancar jaya, dan setelah update, barulah banyak banget masalah yang timbul di game yang satu ini.

WORKED !!! Cara Mengatasi Game PUBG Versi 0.9.0 Yang Sering Fore Close Terbaru


Setelah ane cari-cari beberapa caranya, ternyata yang menjadikan fore close itu ada beberapa faktor diantaranya 


Jaringan atau Koneksi Internet

Langkah ini sudah ane coba dan ternyata itu gagal, meskipun koneksi ane bagus, tetap aja tiap ngejalanin PUBG ane tetap fore close, setelah ane cari-cari informasi di Google sama di Youtube ketemulah caranya.

Untuk cara yang ane lakukan membutuhkan aplikasi tambahan temen-temen, nah langsung aja temen-temen simak disini ya temen-temen Cekidoot!!!

Nah biar temen-temen paham silahkan simak disini temen-temen 



Nah jika cara diatas masih belum berhasil silahkan komentar disini ya, temen-temen.


0 Response to "WORKED !!! Cara Mengatasi Game PUBG Versi 0.9.0 Yang Sering Fore Close Terbaru "

Post a Comment

dibawah judul posting

KOSONG

KOSONG

Kosong